38.2

Ga kerasa hampir seminggu lebih ga ada postingan baru, bukannya lagi ga da ide (ngeles..) tapi karena lagi kurang fit alias sakit. Hampir seminggu ini lebih banyak berbaringnya, cek punya cek, test punya test ternyata suhu badan meningkat drastis menjadi 38.2 sepanas apapun di luar tetep aja menggigil kedinginan, tidur dengan 7 baju plus selimut masih juga kedinginan, niat periksa ke dokter tapi bangkit dari tempat tidur aja susah banget..

Mo makan, ga nafsu, ga terasa laper, tapi untungnya msh bisa maksain buat makan, karena sadar klo ga makan bakalan tambah parah, mesti sarapan jam 15.00 WIB dan ga nyentuh makanan setelahnya, tapi setidaknya ada makanan yang masuk dalam sehari. kalo lagi gini pengen dech punya suster pribadi

Stelah berjuang dan mendapat perhatian khusus dari sang (ehem..ehem..) pacar, akhirnya demamnya berkurang dan sekarang pun sudah bisa update blog lagi.. (ssstttt... jangan ampe ketahuan nich, bisa-bisa di omelin tiga hari tiga malem, baru juga mendingan dah update blog aja..) Mungkin karena jadwal makannya yang berantakan dan juga akhir-akhir ini kerjaan tambah banyak dan waktu istirahat yang berkurang menyebabkan kecapean di tambah memang cuaca Ibu Kota Jakarta yang memang lagi ga bersahabat.

Kalo udah kaya gini baru nyadar yak, klo kesehatan itu mahal baget harganya. Walaupun ada asuransi atau uang cukup buat ke dokter, tapi memang lebih baik mencegah dari pada mengobati. Banyak teman-teman yang bertanya heran, olah raga rutin, sakit paling jarang (ga pernah tuch ga masuk karena sakit ampe sekarang walau suhu badan 38.2) koq di penghujung tahun ini ngedrop. Jawabannya simple, karena kita ga menghargai diri kita sendiri.

Ada yang punya tips lain tuk menjaga kesehatan??
bagi donks...

2 comments:

  1. Olahraga bli gusti,
    minum air minimal 2 liter sehari (air bening ya... hehehe)

    Trus.. ga usah stress, banyakin pacaran. ;)

    Iya.. saya masih hormat sama ortu, cuma ya gitu, kadang2 mereka kok malah ga ngeh, kalo kita ini berbakti...

    Yasuds, sebagai orang Bali, tetap jalani karma. :)
    Tetap jadi anak yg suputra, betul gitu, bli?

    untung panasnya ga 41 derajat, kayak di Aussie ya.. hih.. gerah.. XD

    ReplyDelete
  2. olahraga rutin 2x seminggu..
    air putih (jangan tanya brp gentong sehari..)
    klo ampe tembus angka 41 sich bisa tari kejang :p

    ReplyDelete