Virtual Keyboard

Banyak kejahatan online yang sedang terjadi, yang lagi marak adalah pencurian password dengan cara merekam semua aktifitas keyboard, iya, semua aktivitas keyboard dapat terekan hanya dengan sebuah program mata-mata (yang bisa di bilang kuno) tapi masih sangat ampuh sampai saat ini, program itu bernama "keyloger".
Keyloger pada awalnya di ciptakan untuk orang tua yang ingin mengawasi aktifitas anak mereka di dunia maya, seiring dengan waktu aplikasi ini pun di salah gunakan. Kita tidak akan membahas masalah keyloger lebih jauh karena pertimbangan pembaca pasti sudah pernah mendengarnya bahkan mungkin ada yang sudah mencobanya.

Kini untuk mencegah penyalah gunaan keyloger di ciptakanlah sebuah aplikasi unik yang di beri nama virtual keyboard. Sebuah keyboard vitual yang berbasis program, sehingga keyloger tidak akan bisa merekam ketukan keyboard karena kita menggunakan mouse untuk mengetikkan password.

Ada dua aplikasi gratis yang sudah di coba, yang pertama bernama freeVK dan satunya lagi touchit. Kedua aplikasi ini free alias gratis, freeVK merupakan program siap pakai, jadi tinggal klik dan virtual keyboard pun muncul..
Ini nich tampilannya...



Tampilannya sederhana dan ringan, cocok untuk di bawa kemana-mana, ringkas dan mudah di gunakan, Flexibel untuk memasukkan password tanpa takut terekam oleh keyloger.

Aplikasi kedua, touchit, tidak seperti freeVK, aplikasi ini harus di instal terlebih dahulu sebelum dapat di gunakan, lebih lengkap daripada freeVK karena ada numpadnya sehingga sangat mirip seperti keyboar aslinya.
Ini tampilannya..



Tertarik pengen coba aplikasinya? Silakan download...
Download >> FreeVK << klik disini
Download >> TouchIt << klik disini

7 comments:

  1. bagus nie...
    virtual keyboard???
    ina baru tau dari sini.. hehe...
    makasih yah kag...

    ReplyDelete
    Replies
    1. SOLUSI YANG TEPAT JANGAN BERPUTUS ASAH SETIAP MASALAH ADA PENYELESAIANYA AKI DARWO AKAN BANTU DGN ANKA GOIB/RITUAL....2D 3D 4D/SGP.../HKG/ TOTO MAGNUM/ MALAYSIA/ D JAMIN 100 JEBOL HUB DI NMR 085 -325-291-999....INSA ALLAH KI DARWO AKAN BANTU MKSH ROOM.X SOBAT





      SOLUSI YANG TEPAT JANGAN BERPUTUS ASAH SETIAP MASALAH ADA PENYELESAIANYA AKI DARWO AKAN BANTU DGN ANKA GOIB/RITUAL....2D 3D 4D/SGP.../HKG/ TOTO MAGNUM/ MALAYSIA/ D JAMIN 100 JEBOL HUB DI NMR 085 -325-291-999....INSA ALLAH KI DARWO AKAN BANTU MKSH ROOM.X SOBAT

      Delete
  2. Serem amat sih Bli..
    hehe. Tapi infonya keren!

    ReplyDelete
  3. @ina : coba ja, tp ribet klo mo nulis cerita pake VK :D

    @gek : ya githu dech gek.. dunia emang kejam.. lho..??

    ReplyDelete
  4. --------- ini sama kaya keyboard yang ada di monitor itu bukan..?! -------

    ReplyDelete
  5. @iiN : yups bener banged..
    dah pernah nyoba yak?? :D

    ReplyDelete