Portable Browser


Kamu sering online di warnet atau di kantor sering ganti-ganti komputer? Tapi malas untuk mengetik username dan password yang sering dipakai setiap kali login? Atau kamu takut jika nanti ketika keluar dari warnet atau kantor kamu ternyata lupa untuk logout? Kenapa tidak coba aplikasi yang satu ini?

Portable browser, browser ini bisa di pasang di flashdisk ataupun HDD portable dan kamu tidak perlu khawatir jika lupa logout karena semua data tersimpan secara fisik di folder portable browser ini, kamu juga tidak perlu susah-susah untuk mengetik username dan password jika tiap hari kamu login ke situs yang sama sprt yahoo, facebook dan berbagai macam situs lainnya. Log juga tersimpan rapi jadi tidak perlu repot untuk menulis ulang alamt situs yang akan dikunjungi.

Ada beberapa aplikasi portable browser yang saat ini menarik untuk di coba. Di antaranya adalah firefox portable, opera
for USB dan pocket K-Meleon.
Namun yang paling banyak di pakai untuk saat ini (menurut penulis) adalah firefox portable. Ketiga aplikasi portable tersebut memiliki fungsi utama yang sama yaitu sebuah browser, yang tentu saja portable.

Ketiga browser diatas patut di coba, seperti halnya versi standarnya, portable browser sama sekali tidak ada bedanya kecuali tambahan-tambahan plug-in yang tentunya bisa kita tambahakan juga di aplikasi standarnya.

Bagi yang memiliki mobilitas tinggi dan sering online dengan komputer yang berbeda aplikasi ini sungguh sangat mambantu menghemat waktu, untuk mencoba aplikasi ini silakan kamu download disini..

Download >> Firefox Portable << klik disini
Download >> Opera For USB << klik disini
Download >> Poket K-Meleoni << klik disini

Selamat mencoba, selamat menjelajah dunia maya dengan cara baru.. :D

3 comments:

  1. Wah, keren jg nih bisa bgini... aku coba ah...

    ReplyDelete
  2. Wah, keren jg tuh bisa begitu... aku coba ah...

    ReplyDelete
  3. silakan di jajal, kembali kasi koment yach :D

    ReplyDelete