Oktober kelabu

Sudah hampir seminggu bulan oktober berlalu, tapi tetap tidak bisa dilupakan (*melo mode on) saking banyaknya kejadian di bulan Oktober yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Dari peristiwa bencana alam sampai bencana lokal. Yap, tanggal 28 Oktober kemarin secara resmi kuda besi 'red tigi' alias motor tiger pindah tangan secara ilegal. Ya saya kemalingan....!!!!

Kesel, gondok, emosi, marah entah apa lagi, siang hari tepat matahari berada diatas kepala berani ada maling beraksi di rumah. Benar-benar gila, habis kata, belum genap 2 tahun menemani, masa sudah harus pindah tangan secara paksa... Membuat semua gairah berkurang, ga pengen ngepost, cm bengong doang (*lebay ach)

Ngga koq, beberapa jam setelah kehilangan saya sudah bisa melupakannya dan belajar melupakannya, kalo rejeki ga kemana, saya baru kehilangan motor, bagaimana saudara saudara kita yang kehilangan rumah, tanah, ternak bahkan sanak saudaranya di Wasior, Mentawai dan Merapi.

Melihat beritanya di TV jadi miris, apalagi baca-baca ternyata ada anggota DPRD yang kelakuannya memalukan, pergi plesir keluar negeri tanpa memikirkan nasib yang diwakilkan. Apalagi kemaren denger berita kalo ternyata masih banyak yang meng'korupsi' dana bantuan kemanusiaan.

Masih speechless nich, bingung mau nulis apa hehe.. just don't leave your valuable unattended..


12 comments:

  1. betul, kabar dprd itu sangat memalukan >_<

    ReplyDelete
  2. kok bisa ilang sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    motor segede ituuuuu!!!!!!!

    Sabar Bli. Yang sabar ya. Karma Phalane anak mejalan...

    ReplyDelete
  3. aku malah kehilangan semangat

    ReplyDelete
  4. bah......jek kurang ajar malingnya tu.....berani maling di rumah?!?!? emang tetangga gak ada ya gust?!?!?

    eh tapi istri saya juga pernah tu kehilangan motor di sana heheheheheh.........

    NB: anggota dewan kita memang gak punya hati dan malu!!!!!!

    ReplyDelete
  5. @clara : memalukan, memilukan, menyedihkan..
    @gek : bisa lah namanya jg maling, Karma Phala bli mungkin yak -_-'
    @antaresa : semangat..!!! :D
    @bli jhoni : ada koq, lg pada tidur siang kek'a.. kehilangan motor dmn bli??
    ntu anggota dewan malu2in aja..

    ReplyDelete
  6. belajar iklas dari sebuah perbandingan ... nice ^^

    ReplyDelete
  7. Iya sob, saya juga prihatin atas bencana tersebut,
    dalam hal terrsebut masih aja ya, yang tega berbuat seperti itu. sangat tak punya perasaan.
    tetep semangat sob, semoga motornya bisa ketemu kembali.
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  8. yg maling pake satria fu150 yee..
    jgn2 motor gw yg baru dijual..haha

    ReplyDelete
  9. kadang ada wktunya kita kehilangan. sabar aja. ntar juga dpt penggantinya

    ReplyDelete
  10. pokoknya tetep bersyukur yah bli

    ReplyDelete
  11. wah gus, kaget gw dengernya tadi dari anak2..langsung gw search di blog akhirnya ktemu juga sama cerita nya. Yang sabar aja, moga dapet pengganti yg lebih bagus..ga kepanasan ga keujanan. Amin.

    ReplyDelete
  12. @ayis : you shold learn too.. :p
    @bali : thanks..
    @rifqi : bawa bencana tuh motor lo qy :p
    @fan : amiin..thanks
    @NDA : yap, selalu...
    @ordinary : amiin, maksudnya itu di dalem rumah aja ga kemana2 yah?? hehe

    ReplyDelete