Evoucher Diskon

Mau shoping barang-barang keren dengan diskon yang menarik? Atau mau sekedar makan di restoran mewah dengan harga miring? Bingung cari info-info diskonnya? Sekarang telah hadir sebuah situs yang memberikan informasi dan diskon dari merchant-merchant terbaik di Indonesia, situs Social Commerce ini memberikan diskon-diskon yang bisa di bilang menggiurkan, tengok saja langsung ke www.evoucher.co.id


Diskon yang di tawarkan cukup besar antara 30% - 50% dan barang yang di tawarkan juga ga kalah kerennya, dari iPad, Blackberry, gitar bahkan sampai voucer diskon makan di tempat mewah di ibukota. O iya, ga cuma di Jakarta lho, diskon ini juga bisa dinikmati di kota-kota besar di Indonesia, untuk mengetahui info diskon terbaru bisa dengan rutin mengunjungi situs diskon ini atau cukup dengan berlangganan via email dengan sign up atau juga melalui BBM, selain itu bisa juga bergabung di www.facebook.com/evoucher dan www.twitter.com/diskonevoucher untuk mengetahui update dan diskon terbarunya.


Dengan hadirnya situs evoucher.co.id ini tentu saja menawarkan kemudahan-kemudahan untuk mendapatkan diskon terbaik, transaksinya juga mudah, bisa melalui BCA, Mandiri dan PAYPAL. Evoucher yang sudah di beli bisa di download di member area atau akan di kirimkan langsung melalui email, asiknya evoucher tidak harus di print terlebih dahulu, cukup disimpan di handhone dan evoucher pun dapat di gunakan. Suangguh sangat praktis.

Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan daftar dan nikmati diskon besar-besaran. Happy shopping


9 comments:

  1. pertamax ga ya?

    ijin nyimak dulu gan..

    ReplyDelete
  2. eh beneran gtu dpt diskon :p
    tp masih gak mudeng hehe

    ReplyDelete
  3. @ordinary : silakan gan dhiq2 :D
    @ria : iya beneran koq :D

    ReplyDelete
  4. met pagi...wah, gak mau sering2 belanja nih. hehee. duitnya ndak ada sih.

    ReplyDelete
  5. indonesia bgt... diskon... diskon... diskon.... hehehehe.... but like this lach..

    ReplyDelete
  6. shoppingan mlulu, postingannya manah, gan?

    ReplyDelete
  7. @cerpenis : makanya pake voucer biar dpt diskon :D
    @landak : welcome to e-shoping :D
    @laksamana : makasie dah mampir
    @gek : blm sempet posting lg gek :p *sok sibuk

    ReplyDelete
  8. ada2 aja ya..oran gberbisnis sampai ada voucher beginian. hehee

    ReplyDelete