Balonku LPG

Pemerintah memutuskan untuk mengganti warna tabung gas 3kg dengan warna kuning, kelabu, merah muda dan biru.. karena setelah mengingat lagu "Balonku", diduga kemungkinan penyebab tabung gas 3kg gampang meledak adalah karena warnanya hijau.


18 comments:

  1. baaguuus......heee

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkwkwkw...............sangat masuk akal tuh gust wkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. @ cihuy : kaya anak Tk belajar nyanyi :p
    @ jhoni : hihihii..

    ReplyDelete
  4. ahaha... kenapa gak warna pink aja mas,,, hihi

    ReplyDelete
  5. kwkwkwkkw..
    boleh.. boleh.. :D

    ReplyDelete
  6. hahahaa...bisaaa ajaa ney... :P

    ReplyDelete
  7. hahahaha iya yah kan di lagu yg meletus warna biru

    ReplyDelete
  8. walah ada² aja nech sob, tapi seep dech kreatif. makanya di pegang erat² haha...
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  9. @laksamana : ide yg bagus.. :p
    @gek : boleh pa gak? :D
    @ieyaz : hehe..
    @ria : warna hijau, bukan biru...
    @cerpenis : barangkali :p
    @bunglon : iya ga kaya bunglon yg bisa berubah warna hehe..

    ReplyDelete
  10. saya lebih setuju motifnya batik, biar lebih Indonesia.

    ReplyDelete
  11. kenapa gak warna pelangi aja ya sob,,
    pasti gak diributin...
    kan adil kebagian semua
    hehe.. :)

    ReplyDelete
  12. kalo menurut akus sih, mending polos putih aja deh, golput gitu...
    hihi...

    ReplyDelete
  13. hahahaha... beneeerrrr bangeeettt!! yaudah ganti aja deh warnanya :p

    ReplyDelete
  14. @A Vid : ide yg kreatif...
    @penghuni60 : skalian aja smua warna hihi..
    @science box : klo golput ga da yg bertanggung jawab donks.. :p
    @sang cerpenis : mmaf blom update ^^
    @yolizz : yuk usul ke pemerintah :p

    ReplyDelete