Jenglot part 4

Kali ini TJO (team tenglot ostheophorosis) main-main ke curug (air terjun) seribu, curug seribu terletak di kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bukan sekedar air terjun yang di suguhkan di kawasan wisata curug seribu, tapi keindahan alam, udara yang sejuk dan juga tantangan menuju ke lokasi air terjun membawa kesan tersendiri.

curug seribu

Dengan ketinggian air terjun sampai 100 meter dan jernihnya air menjadi daya tariknya, tidak heran jika hampir setiap hari kawasan ini tidak sepi pengunjung, entah itu pecinta alam, turis lokal bahkan sampai wisatawan asing pun pernah mengunjunginya.

jembatan menuju curug

area yang cukup menantang

numpang keren sebelum sampai tujuan

bukan jenglot klo ga narsis

Airnya yang jernih

Ayo yang mau refreshing sekalian olah raga, boleh di coba datang aja ke curug seribu, jalan setapaknya cukup membuat pegal bagi yang tidak terbiasa berolahraga. Tapi terbayar dengan udara segar dan pemandangannya, ga nyesel dech...
sebenarnya banyak (ada 700 lebih) foto-foto yang di ambil di curug seribu, klo di upload semua ga kebayang beratnya nie blog.. hehe..

Ayo ikuti terus TJO keliling tempat-tempat seru lainnya... Tunggu kabar selanjutnya, kemana TJO akan berpijak...


23 comments:

  1. pertamax plus!!

    Ikutan dunnkkk.....

    ReplyDelete
  2. aduH pgn bgt ksanaaa mas ^0^

    oh y aq lupa jwb,kbrQ bae mas gusti..wah bertapa d gunung g ngajak2 y..hahaha

    ReplyDelete
  3. weik
    transport kesana kudu punya mobil sendiri gak? atau ada angkutan umum?
    trus juga perjalanannya dari kota terdekat berapa lama ya?
    jadi kepengen euy. keknya seru, :D

    ReplyDelete
  4. @ dhika : ayoo.. nnt di kasi tau klo ada lg :D

    @ miss rinda : ayuk ikutan :p
    iya nich abis bertapa, turun gunung krn laper heheh..

    @ rosanakmami : ada angkot koq, dr bogornya kurang lebih 1.5 jam

    ReplyDelete
  5. narsis banget sih... itu batu2 kalinya kuning yak? ada belerang nya ga?

    ReplyDelete
  6. sudah ku edit pakkkkkkkk.. xiixixiix. :D

    ReplyDelete
  7. @Gek : itu karena ada yg sering B.A.B. disana Gek, jadi gitu deh warna nya.. ^^
    (piss Gus ^^v)

    ReplyDelete
  8. @ gek : namanya jg TJO, klo ga narsis ga exist :p

    kirain faktor kesengajaan hahaha...

    @ dhiq : yg B.A.B ikan yg ada di atas air terjun dhiq :p
    bln depan ikut ga? hehehe...

    ReplyDelete
  9. @anyin : bli mah emang keren... *lho...

    ReplyDelete
  10. @ riesta : skali2 refreshing :p

    ReplyDelete
  11. waahh...air nya kek nya seger tuh

    ReplyDelete
  12. Indahnya.....

    Salm kenal mas Agung...

    ReplyDelete
  13. @ etha : iya, seger, dingin msh fresh hehe..

    @ laksamana embun : salam kenal jg :)

    ReplyDelete
  14. saya blm ke curug seribu, klo ke curug cilember udah beberapa kali...

    ReplyDelete
  15. @ siroel : curug cilember ya, wah bole juga tuch... :D

    ReplyDelete
  16. wahh tempatnya kerennnnnnn.... *_*

    ReplyDelete
  17. @ ieyaz : iya, ksana donks, liat langsung :D

    ReplyDelete
  18. wahhh keren air terjunnya
    mau ke sana >_<

    ReplyDelete
  19. wadoooh bkin ngiler aja nih jd pgn jalan" ksana

    ReplyDelete
  20. @ clara : ayo.. kapan? :p

    @ sang cerpenis : iya mba, adem :D

    @ owepak : ceru lho...:)

    ReplyDelete