Kenapa dan Mengapa ???

Karena kekurangan inspirasi, akhirnya sabtu dan minggu ini saya pergi ke Bandung, meninggalkan sang pacar sendirian di Jakarta karena sibuk dengan pekerjaanya, akhirnya saya hanya bertiga karena teman saya ternyata membawa pasangannya, mungkin bisa jadi saya berada di tempat dan waktu yang tidak tepat, mungkin saja saya hanya mengganggu kesenangan mereka, tapi terbesit dalam hati jika saya tidak ikut perjalanan ini, mungkin teman saya akan di temani oleh orang ketiga (jika kita berdua, "orang" ketiganya disebut...) yang siap membisikan pikiran-pikiran jahat hihiihiii (niru ketawa kunti punya gek -sambil mikir koq ada angle ketawa cekikikan-)

Karena lagi males menemani mereka yang sedang asik di mabuk asmara, bengong sendiri di kamar hotel, pikiran melayang entah kemana, Jadi teringat dulu ketika tamat SMU (jaman kapan itu yak..) sedih banget meninggalkan kampung halaman untuk menuntut ilmu di Ibu Kota, meninggalkan teman-teman, meninggalkan semuanya yang saya bangun dari nol, tapi sekarang kehidupan saya ada di kota ini, pasti sedih juga untuk di tinggalkan. Sering orang tua (baca : Ibu, karena Ayah sudah lebih dahulu menghadap Sang Pencipta) meminta saya untuk pulang ke Bali. "Kerja di Bali aja, ngapain kerja di Jakarta, gaji ga seberapa, biaya hidupnya super wah". Sedih juga mendengarnya, bukannya menolak, bukan karena sang pacar yang tinggal di Jakarta juga, tapi karena dari dulu punya cita-cita tuk bekerja di perusahaan ini, dan kebetulan di ijinkan oleh Tuhan, walau belum merasakan nikmatnya, tapi ada kepuasan tersendiri bisa meraih mimpi.

Kembali ke kota Bandung, karena sudah sore dan belum makan siang, maka kita putuskan tuk mencari tempat makan setelah istirahat sebentar di hotel yang menurut saya sangat dingin cuacanya. Setelah berkeliling sebentar, akhirnya kita memutuskan untuk berhenti di CiWalk, berbelanja sedikit oleh-oleh untuk seseorang yang setia menunggu di Jakara, kemudian memutuskan untuk menghabiskan waktu di bioskop menikmati film ninja assassin (sumpah dah, tu film sadis bin kejam), malam telah datang, akhirnya kita kembali ke hotel tuk menemani sang bantal.

Ga terasa sudah hari minggu, setelah beres-beres kita pun memutuskan tuk kembali ke Jakarta lebih awal (takut macet..) masuk ke dalam mobil, tiba-tiba aja kepikiran, kenapa dan mengapa saya disini? what i'm doing and why i'm here?
cari insoirasi?? Mudah-mudahan sekembalinya ke Jakarta jadi lebih semangat dan terinspirasi...
Tapi sepertinya posting kali ini juga karena ga ada ide.. hicks..hicks..

8 comments:

  1. Iya, ngapain juga ke Bandung, ninggalin Jakarta?
    Lagian di Bandung ga ketemu kunti kannn??
    :p

    ReplyDelete
  2. Aku setuju,
    ngapain kerja di Jakarta..
    mending di Bali ajaaaaa...!!!

    (huhhhuhuhuhu,, home sick!)

    ReplyDelete
  3. Angel, yeee..
    apa itu angle..??

    hihihihihi.. (ketawa kunti lagi aaahhh)

    ReplyDelete
  4. ga ketemu donks, khan kuntinya lg di ausie :p

    Iya pengen sich, but part of me..
    uugghhh, pusing klo di pikirin..

    nah ini dia, aslinya keluar :D

    ReplyDelete
  5. nginep dibandung.....membawa "pasangannya"............kurang jelas nih hehehehehehe........pasangannya ntu istrinya, suaminya, pacar, cew or cow......syerem kan kalo ternyata hombreng......wkwkwkwkwkwkw!

    maksudnya temennya ya bukan gusti!!!!!!

    ReplyDelete
  6. iya yak, bisa berkonotasi lain, imajinasi bli jhoni emang mangtabs dah sebagai penulism komik.. hihihiii..

    pasanganya itu cew'a...

    ReplyDelete
  7. Inspirasi ada dan dimna saja! semngat ya!

    ReplyDelete
  8. @ronaldo : iya yach, alesan aja cari inspirasi hihihiii..
    refreshing munking.. :)

    ReplyDelete